Wisuda ke-11 Universitas Ciputra tahun 2020

Wisuda ke-11 Universitas Ciputra berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana daadakan dalam masa pandemi sehingga pelaksanaannya dilakukan secara online. Wisudawan dan wisudawati Program Studi Pariwisata-Bisnis Kuliner (Tourism-Culinary Business) melangsungkan seremoni pada hari Kamis, 17 Desember 2020 pukul 12.00 melalui media Zoom dan dapat disaksikan secara live streaming melalui youtube Universitas Cputra.

Peraih best academic untuk Program Studi Pariwisata-Bisnis Kuliner (Tourism-Culinary Business) diraih onelh Kendrick Audrey dengan meraih IPK 3.93. Penelitian Tugas Akhir yang dilakukannya mengambul judul: Kreasi Dodol dari Umbi Ganyong (Canna edulis ker), Tape Ketan Hitam dan Sari Kedelai

Selain pemberian pengharagaan untuk best academic, juga diberikan penghargaan untuk beberapa ketagori Entrepreneurial Spirit yang didapatkan oleh beberapa mahasiswa Program Studi Pariwisata-Bisnis Kuliner (Tourism-Culinary Business) yang telah menjalankan bisnisnya mulai sejak mengerjakan Tugas Akhir atau sejak selesai dari bangku kuliah.

Yang berbeda lagi pada pelaksanaan Wisuda ke-11 kali ini adalah, prosesi pelantikan yang biasanya dilakukan dengan pemindahan kuncir dan pemberian piagam ke mahasiswa, ditiadakan, digantikan dengan pembacaan wisudawan/wisudawati oleh Wakil Ketua Program Studi Pariwisata-Bisnis Kuliner (Tourism-Culinary Business) Bapak Moses Soediro, S.E., M.M.

Acara diakhiri dengan pembacaa Catur Prasetya Alumni, sebagai bukti alumni Universitas Ciputra siap terjun ke masyarakat, mengamalkan ilmu dan baktinya dengan tetap memegang teguh etika, integritas, profesionalistas dan semangat Entrepreneurship.