Welcome to: Journey Above the Clouds

Pengenalan jurusan Tourism-Culinary Business (CBZ) dalam rangkaian O-week 2021 berlangsung pada tanggal 31 Agutsus dan 1 September 2021. Mengambil tema: Welcome to Journey Above teh Clouds, didasari dari pesawat yang merupakan transportasi udara untuk mengangkut penumpang dari satu tempat ke tempat lainnya, sama seperti pengenalan jurusan yang menjadi perantara untuk membawa mahasiswa baru dari jenjang lama ke tingkat baru. Pengenalan jurusan merupakan kelas pertama yang diprioritaskan dalam memasuki bangku perkuliahan.

Transportasi udara dipilih daripada transportasi lainnya adalah pesawat perlu terbang melintasi langit dan awan. “Journey Above the Clouds” berarti sebuah petualangan dibalik awan. Awan dapat diibaratkan sebagai tugas maupun games yang perlu dilalui selama pengenalan jurusan. Maka, mereka akan berpetualang melewati awan-awan tersebut. Terlebih lagi, pesawat yang menembus awan akan menyebabkan turbulensi, sama seperti pengalaman di masa kuliah dengan segala benturan dan guncangan. Meski demikian, pesawat perlu tetap mendarat dengan selamat.

Acara diawali dengan pembacaan peraturan selama 2 hari oleh panitia, dilanjutkan dengan Sambutan Dean School of Tourism dan penjelasan mengenai Tourism-Culinary Business oleh Bapak Moses Soediro, S.E., M.M.

Dalam pengenalan jurusan ini, disampaikan beberaha hal mengenai Learning Journey, Perkuliahan selama 4 tahun, peluang karir, jejak Alumni hingga prestasi, fasilitas dan beberapa hal yang ditawarkan oleh Tourism-Culinary Business.

Pada pengenalan jurusan ini, mahasiswa juga dikenalkan dengan Dosen Penasehat Akademik, Student Union dan Para mentor yang akan mendampingi para mahasiswa baru selama 1 tahun pertama perkuliahan mereka. Acara hari pertama ditutup dengan sesi foto bersama dan brieifing mengenai pengenalana jurusan hari kedua.