Tea Party in Wonderland

Tea Party in Wonderland

Tea Party in Wonderland

Pastry Arts Class B yang terinspirasi dari kisah anak-anak Alice in Wonderland, mengambil tema Tea Party in Wonderland. Dekorasi ruangan pun menggunakan kartu-kartu, ranting pohon, papan-papan penunjuk arah, dan lain-lain. Para server yang menggunakan kuping kelinci membuat para pengunjung serasa benar-benar memasuki dunia Alice in Wonderland.

Wonderland

Wonderland Uniform

Acara yang diadakan pada hari Sabtu, 11 Juni 2016 ini dibagi menjadi dua sesi, di mana sesi satu berjalan dari pukul 12.00 WIB – 14.00 WIB, dan sesi dua berjalan dari pukul 15.00 WIB – 17.00 WIB. Ditemani permainan piano dari Ahmad Fajar dan juga persembahan dari Abstrak (UKM Accoustic) para pengunjung dapat menikmati empat belas macam pastry yaitu Tiramisu, Opera Cake, Cheesecake, English Cake, Éclair, Danish, Donut, Pastel, Klappertaart, Bruschetta, Creamy Chicken Puff, Apple Pie, Chicken Sandwich, dan Quiche. Disediakan juga peppermint tea, chamomile tea, dan black coffee yang boleh di refill terus sesuai keinginan pengunjung. Acara ini disponsori oleh Hakiki Donarta, Anchor, Yellow and Salt, Nora Decoration, Nethania Works, Cleo, Tritama Mandiri Diesel, dan Pipe and Barrel. Keuntungan yang diperoleh pun akan disumbangkan ke Yayasan Bhakti Luhur sebesar 100%.

Wonderland Decor-1

Para pengunjung yang hadir terlihat sangat bahagia dan sangat puas telah mengikuti acara ini. Para mahasiswa pun mendapatkan banyak sekali pelajaran dari project ini, mulai dari pengalaman berorganisasi, melayani pengunjung, bekerja di bawah tekanan, mengadakan acara afternoon tea buffet, mencari sponsor, bekerja sama di kitchen, dan masih banyak lagi pengalaman-pengalaman lainnya yang sangat berharga.

27770 27761

Leave a Reply