Pilihan Makanan saat COVID-19

Seiring berjalannya waktu, dimana COVID-19 masih berlangsung hingga saat ini, pilihan makanan menjadi hal utama yang dibutuhkan masyarakat. Peluang makanan masih terbuka untuk para pelaku bisnis, dengan memanfaatkan kondisi “social distancing” yang membuat masyarakat enggan keluar rumah dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, termasuk makan di rumah. Trend makanan yang bisa ditawarkan pun mulai beragam ketika COVID-19 ini tetap menjadi pandemi. Penyajian yang praktis, kebersihan yang terjamin, bisa dikonsumsi dimana saja dan tidak merepotkan serta bisa diolah oleh siapapun bahkan yang tidak bisa masak sekalipun menjadi peluang bisnis kuliner seperti artikel di bawah ini.

Selain itu, bisnis makanan beku seakan tidak pernah beku, tetap akan dicari untuk persediaan karena mudah dioalah dan pastinya mudah serta aman disimpan dalam freezer dalam kurun waktu tertentu, Mengapa bisnis makanan ini tidak pernah beku, karena mudahnya penyimpanan, kebersihan, praktis dan tahan lama, seperti yang ditulis oleh artikel berikut ini.

Salah satu yang dicari oleh konsumen, di tengah pandemi ini adalah bisa makan BBQ dengan jumlah orang terbatas namun praktis dan tidak repot, karena harus menyiapkan bahan, membakarnya serta bagian membersihkan di akhir yang membuat banyak orang menjadi enggan melakukannya di rumah. Namun beberapa restoran atau kafe bahkan hotel mulai berinovasi dengan menghadirkan BBQ Home Service. Tentunya kondisi ini harus dimanfaatkan dengan sangat baik dan sangat mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat untuk bisa melakukannya.