Mastering F&B Business in New Normal Era

Student Union Tourism-Culinary Business mengadakan webinar dengan tema “Mastering F&B Business in New Normal Era” yang bertujuan untuk membantu masyarakat di era new normal yang hendak memulai bisnisnya agar dapat membangun personal branding bisnis yang baik, dan mengembangkan bisnis dibidang food and beverage yang diminati masyarakat. Kegiatan yang berlangsung pada 13-14 November 2020 ini membahas topik Personal Branding and Starting Business pada hari pertama dan oada hari kedua membahas tentang Growing and Maintaining Business.

Hari pertama webinar dengan judul “From Zero To Hero” di tanggal 13 November 2020 dimulai pada pukul 16.00 WIB. Acara dimulai dengan doa pembuka serta kata sambutan dari ketua acara. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan peraturan webinar untuk peserta yang dijelaskan oleh moderator acara. Kemudian, ditampilkan video profil pembicara hari pertama yaitu Rosiana Alim dan Jacqueline Karina. Acara berlanjut dengan sesi talkshow dan sesi tanya jawab dengan para pembicara mengenai Personal Branding and Starting Business yang baik dan benar.

Hari kedua, pada tanggal 14 November webinar berlangsung dengan judul “Build Your Own Superpower” dimulai pada pukul 13.00 WIB. Rangkaian acara berlangsung hampir sama seperti hari sebelumnya. Acara dimulai dengan doa pembuka, kata sambutan, pembacaan peraturan webinar, menampilkan video profil pembicara hari kedua yaitu Immanuil Rudy Hendrata serta Samuel Lie, dan juga terdapat sesi talkshow dan sesi tanya jawab dengan para pembicara mengenai Growing and Maintaining Business yang dapat diminati masyarakat di era new normal ini.