Little Chef 2017

Little Chef 2017

Little Chef adalah program yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya oleh mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Culinary Business Universitas Ciputra. Little Chef merupakan wadah yang digunakan untuk memberikan pengenalan mengenai memasak sejak dini, kemudian juga dapat melihat potensi anak, serta juga dapat mengisi waktu luang secara bermanfaat. Little Chef 2017, dilakukan pada hari Minggu, 5 Maret 2017 dimana dilaksanakan di Kitchen Universitas Ciputra dan diikuti oleh anak-anak usia 5-12 tahun. Banyaknya peserta yang mengikuti adalah sebesar 20 peserta dan untuk tiap pesertanya akan didampingi oleh satu mentor yang akan mendampingi serta membantu anak dalam pembuatan setiap menunya.

IMG_0653

Untuk little chef tahun ini, ada tiga macam menu yang akan dibuat yaitu bento, cookies, dan juga fruit punch. Untuk tahun ini, Little Chef mengusung tema Lego untuk bisa lebih menarik minat anak-anak yang akan memulai memasak. Para peserta dan mentor akan mendengarkan demo dan langsung melakukan praktek hands on di tiap menunya di station meja dengan didampingi oleh para mentor, dan nanti pada akhirnya tiap peserta akan mendapatkan foto untuk kenang-kenangan yang bisa dibawa pulang beserta dengan resep dari tiap menu yang sebelumnya telah dibuat.


   IMG_0618

Diharapkan dengan adanya Little Chef ini dapat membuka peluang sejak dini untuk melihat potensi dari anak-anak dan juga menjadi wadah yang tepat untuk tiap tahunnya untuk menuangkan bakat dan minat, serta menjadi semakin antusias dengan hal-hal baru seperti layaknya Little Chef tahun ini yang banyak meningkatkan antusias peserta untuk mengisi keingin tahuan mereka.

Leave a Reply