Hybrid Learning ala Mata Kuliah Tourism & Hospitality Business

Pembelajaran mata kuliah yang menekankan pada praktek menjadi tantangan sendiri Program Studi Tourism-Culinary Business dalam menjalankan Semester Genap 2020/2021 ini. Hybrid Learning dipilih untuk menjembatani penyampaian materi yang harus dilakukan secara praktek dimana mahasiswa dapat langsung praktek atau berinteraksi dengan praktek meskipun di tempat masing-masing.

Mata kuliah Tourism & Hospitality Business menjadi salah satu mata kuliah yang mencoba hybrid learning dimana mahasiswa dapat langsung praktek di UC dan ada juga mahasiswa yang praktek dari tempat masing-masing, bersama dengan dosen, meskipun dosen praktek langsung dari Universitas Ciputra sementara mahasiswa dengan peralatan yang ada di tempat masing-masing, juga tetap dapat melakukan praktek.

Tim  teaching, menjadi kunci bagaimana proses pembelajaran secara hybrid learning ini bisa dilakukan dan tersampaikan dengan baik. Persiapan dosen dalam menyiapkan materi yang disampaikan secara online, menuntut kreativitas dan tantangan tersendiri.