Donasi Aman Nakes, Program Charity Alumni CBZ

:

Alumni CBZ Angkatan 2017, Alesya Firmawan sekaligus pemilik dari Depot Poenya Nyonya Anina di Surabaya, mengadakan program charity dengan mengajak mendonasikan 30.000/paket untuk 1 tenaga medis di Surabaya! Program ini bisa membuat masyarakat berkontribusi secara aman dan tetap di rumah. Program yang sudah berjalan mulai awal Juli 2021 ini akan terus berjalan selama masih ada donasi yang masuk.

Bantuan ikhlasmu langsung melalui bank transfer ke:
Poenya Nyonya Anina – BCA: 6720689560 a/n Anina Karmadjaja
dengan berita: “Donasi Aman Nakes”

Isi Paket:
– Lunch Box 4 Sehat 5 Sempurna
– Buah Pisang / Jeruk
– Susu 200-250ml / Multivitamin (sesuai ketersediaan)

Akan disalurkan ke beberapa Rumah Sakit di Surabaya setiap hari JUMAT melalui tim relawan yang bekerja sama dengan kami, muda-mudi Surabaya melalui gerakannya #SurabayaStandsStrong

Setiap RS biasanya membutuhkan 250-300 paket setiap harinya, ada pula yang hanya membutuhkan 50-100 paket, disesuaikan dengan jumlah nakes yang bertugas.  Kontribusi akan dikumpulkan dahulu secara kolektif, sampai bisa meng-cover kebutuhan setidaknya 1 Rumah Sakit. Apabila di minggu tersebut tidak mencapai jumlah minimal, akan kami gabungkan dengan donasi di minggu depannya. Hal ini kami lakukan agar penyaluran donasi LEBIH EFEKTIF & EFISIEN.